Koordinasi Rencana Groundbreaking Ponpes MTA di Wilayah Mojogedang


Karanganyar - Pada hari ini kita adakan koordinasi terkait rencana Groundbreaking Ponpes MTA di wilayah Mojogedang, yang rencana akan dilaksanakan peletakan batu pertama yang Insyaallah akan dihadiri oleh Presiden RI dan Ustad Ahmad Sukino. Hasil konfirmasi dari pihak istana belum ada perubahan, namun terkait kepastian kita nanti akan diundang ke Korem 074 Warastratama. Kamis (05/7)

Namun secara teknis kami selaku panitia sudah 99% siap menyambut kedatangan bapak Presiden RI, apabila nanti ada kekurangan kami akan minta bantuan. Yang lebih penting terkait masalah keamanan kami akan selalu berkordinasi dengan pihak keamanan baik TNI maupun Polri, selain itu nanti kami akan mengerahkan satgas kami demi kelancaran.

Kami sudah kesekian kalinya mengundang Bapak Presiden dan alkhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, kedepanya kami minta saran dan masukan dari semuanya mengingat waktu yang semakin mendesak. 

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang di wakili oleh Kapten Inf Suyatno (Pasiops Kodim Karanganyar) menyampaikan, “Dalam kunjugan Presiden merupakan tanggung jawab kita semua  TNI yang dibantu oleh Polri. Kalupun Bapak dalam mengajukan kunjungan Presiden disetujui, kita siap mendukung segala sesuatunya dan kalaupun tidak dikunjugi kami juga akan mendukung pengamanan.

Dalam rangka kunjungan Presiden RI harus dipersiapkan segala sesuatunya beserta persiapan cadangan, yang mana kala ada perubahan kita sudah siap. Rangkaian pengaman kunjugan Presiden RI di wilayah karesidenan Solo Raya di bawah kendali Dansatgas (Danrem 074/wrt), sehingga nanti kita menunggu hasil rapat koordinasi di Makorem terkait kegiat kunjungan Presiden RI di Mojogedang kita siapkan saja rencana utama dan rencana cadangan,”Tegasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar