Pentingnya Gotong Royong, Kerja Bhakti dan Berkomunikasi Sosial antara TNI dan Masyarakat


Karanganyar - Dalam rangka kesiapan pelaksanaan TMMD TH 2018 di Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar, TNI AD dalam hal ini anggota Kodim Karanganyar bersama masyarakat melaksanakan Pra TMMD dengan sasaran RTLH-Makadam jembatan di daerah Desa Blorong kecamatan Jumantono kabupaten Karanganyar. Jum’at (06/7)

Pelaksanaan sehari harinya TNI dan Masyarakat bersama sama kerja keras tanpa pamrih dan penuh semangat, kebersamaan TNI dan masyarakat terlihat akrab serta sangat semangat sekali dalam pelaksanaan tugas pra TMMD tersebut.

Babinsa Pendem Serda Sugiyanto dan Babinsa Gebyok Serda Dwi Joko Koramil 05/Mojogedang bersama masyarakat setempat bersama sama menempati sektor yg sudah di bagi, atau yang sudah ditentukan yaitu pembangunan RTLH. Masyarakat merasa bersyukur sekali dengan adanya TMMD yang masuk ke desa kami," ujar salah satu warga desa Blorong.

Dengan kehadiran TMMD di tengah tengah masyarakat ini mudah-mudahan masyarakat semakin sadar betapa pentingnya Gotong Royong atau Kerja Bhakti dan Berkomunikasi Sosial antara TNI dan Masyarakat dengan Batas- batas tertentu yang berpegangan dan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar