Babinsa Pacu Semangat Warga Bangun Kampungnya


Karanganyar - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung  2018 di kabupaten Karanganyar sukses dibuka dengan sasaran pembangunan cor jalan sepanjang 600 meter di desa Blorong kecamatan Jumantono. Rabu (11/7)

Kehadiran Babinsa Koramil 07/Matesih jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Rahman dalam kegiatan TMMD Sengkuyung 2018 ini, menjadi salah satu pendorong dan penyemangat bagi warga untuk lebih giat dalam membangun desanya. Pembangunan yang sudah dimulai selama 10 hari diawali dengan Pra TMMD sampai pembukaan resminya pada hari Selasa kemaren.

Menurut keterangan Sertu Rahman, kegiatan TMMD Sengkuyung 2018 fokus pada pembangunan pengecoran jalan yang sudah mencapai 425 meter. Sehingga waktu yang ditentukan dirasa lebih dari cukup, hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Pada kesempatan yang sama Kades Blorong kecamatan Jumantono mengatakan, semua warga mengucapkan terimakasih atas dedikasi TNI khususnya Kodim 0727/Karanganyar.

“Selama melaksanakan TMMD di Desa kami, bapak-bapak TNI  begitu bersemangat. Sehingga dalam waktu 10 hari sudah kelihatan hasilnya, kamipun akan merawat dan menjaga hasil jerih payah bapak bapak dari Kodim Karanganyar Khususnya kepada bapak bapak Babinsa. Agar hasil pengerjaan ini bisa lebih bermanfaat untuk kepentingan perekonomian warga,”pungkasnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar