Rabu, 11 Juli 2018

Babinsa Jeruk Sawit Komsos dengan PPL


Karanganyar - Komsos (komunikasi sosial ) sangatlah penting bagi seorang Babinsa (bintara pembina desa), merupakan cara untuk menjalin komunikasi sosial untuk menciptakan ke akraban seperti halnya yang dilakukan Anggota Koramil 17/Gondangrejo Serda Giyanto Babinsa Desa Jeruk Sawit. Selain melaksanakan komsos melalui tatap muka di Kantor PPL kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Selasa(10/7/18)

Kegiatan ini dilakukan pada saat melaksanakan monitoring kewilayahan sekalian berkunjung ke kantor PPL dalam rangka Silahturohmi, untuk menjalin komunikasi sosial.

Keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan PPL tidak  dapat dipisahkan, harus selalu harmonis untuk menyukseskan ketahanan pangan" ujar Giyanto.

Dengan hubungan yang harmonis dan selalu kompak otomatis akan meningkatkan semangat dan juga cepat dalam mengatasi kendala di lapangan,”tegasnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...