Sabtu, 28 Juli 2018

Final Pemilihan Putra Putri Lawu Duta Wisata tahun 2018 Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta istri menghadiri Final Pemilihan Putra Putri Lawu Duta Wisata tahun 2018 Kabupaten Karanganyar yang berakhir pada hari Kamis malam tanggal 26 Juli 2018.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono M.M. menyatakan kebanggaannya dengan adanya De Tjolomadu yang baru saja diresmikan dan digunakan untuk malam final Putra Putri Lawu.

“De Tjolomadoe yang sekarang sering dipakai untuk event-event internasional ini merupakan cagar budaya yang harus dijaga. Dengan menggeliatnya Kecamatan Colomadu dengan hadirnya De Tjolomadoe ini supaya saling sinergi, saling mengisi untuk kepentingan pergerakan perekonomian Solo Raya dan sekitarnya. Atas nama pemerintah saya mengucapkan terima kasih, karena bisa menggunakan tempat ini. Saya berharap dengan tempat yang special ini bisa membangkitkan semangat lebih baik,” papar Bupati.

Menurut Bupati, Grand  final Duta Wisata adalah sarana dari pemerintah yang diberikan untuk anak-anak yang cerdas, punya talenta menjadi lebih baik, memiliki rasa percaya diri sesuai bakat talenta yang dimiliki masing-masing. Melalui agenda itu diharapkan menjadi pintu masuk untuk membuat anak-anak sukses demi masa depan dengan tetap rendah hati sebagai pemuda-pemudi Karanganyar sebagai warga Negara yang baik.

“Mari kita cintai Karanganyar, cintai Jawa Tengah, cintai Indonesia sepenuh hati dengan berpikir baik, positif. Mempromosikan budaya, atraksi, obyek wisata di Karanganyar, sehingga banyak orang datang ke Karanganyar,” ungkapnya.

Dan hasil dari final Pemilihan Putra Putri Lawu,antara lain Aditya Putra Dewantara (Kerjo) dan Sarah “Jupe” Pungky Astuti (Karanganyar) dinobatkan sebagai Putra dan Putri Lawu 2018. Gelar itu mereka rengkuh usai memenangi kontes Grand Final Pemilihan Putra Putri Lawu Duta Wisata tahun 2018. Keduanya sukses menyingkirkan 92 peserta lain yang tampil mewakili kecamatan yang ada di Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...