Jumat, 13 Juli 2018

Bukti Nyata Kedekatan serta Kemanunggalan TNI-Rakyat


Karanganyar -  TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 yang dibuka tanggal 10 Juli yang lalu diharapkan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. Adapun sasaran pada TMMD Sengkuyung pada hari keempat ini melanjutkan pengecoran jalan dan pembuatan gorong-gorong yang akan di cor dan pembuatan gorong gorong dari beton yang dikerjakan secara gotong royong TNI bersama Masyarakat desa Blorong. Jum’at (13/7)

Danramil 13/Jumantono yang diwakili Serka Supriyanto mengatakan “Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI-rakyat. Bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, bekerjasama bahu membahu mengecor gorong gorong dari beton yang merupakan saluran air dari rumah-rumah penduduk desa Blorong,” terang Babinsa.

Ia juga menambahkan melalui program TMMD ini, Kodim 0727/Karanganyar membuktikan kepada seluruh komponen anak bangsa. Bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat, berjuang dan bekerja untuk rakyat,”jelasnya.

Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, khususnya Koramil 13/Jumantono dan Kodim 0727/Karanganyar yang tak kenal lelah, walaupun panas terik matahari menyengat. Hal itu bukan menjadikan halangan untuk selalu bergotong royong guna menyelesaikan pengecoran gorong gorong, makadam, RTLH maupun pembuatan jembatan,” ungkap Suwardi Kades Blorong.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...