Selasa, 17 Juli 2018

Waspada Kejadian Bencana Alam


Karanganyar - Peristiwa demi peristiwa kecelakaan pelayaran terjadi di Tanah Air, mulai dari tenggelamnya kapal tradisional KM Arista di perairan Makassar, tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba yang menelan ratusan korban yang dinyatakan hilang, serta yang terakhir terjadi di awal bulan Juli adalah Kapal Feri Lestari Maju yang tenggelam di perairan Selayar, Sulawesi Selatan. Peristiwa ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk benar-benar melaksanakan prosedur yang telah digariskan dengan baik dan disiplin.

Kepada seluruh Prajurit TNI yang terlibat membantu pelaksanaan pertolongan, pencarian sampai dengan evakuasi korban, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian dan kerja keras saudara-saudara sekalian. Sehingga proses pertolongan secara umum dapat berjalan dengan Iancar.

Dari kejadian tersebut cukup memprihatinkan dan perlu mendapat perhatian kita bersama, dengan kejadian ini diharapkan kita semua selalu waspada dan antisipasi dengan kejadian bencana alam di wilayah masing-masing. Hal ini disampaikan Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang saat upacara bendera 17an. Selasa (17/7)

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...