Kasdim 0727 Karanganyar Pimpin Sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018


Karanganyar - Sosialisasi rencana pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 yang dihadri oleh: Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang, Dispermades Kab. Karanganyar Hendro, Baperlitbang Kab. Karanganyar Muladi, SekCam Jumantono Adzani, DPU Kab. Karanganyar Muh. Irsyad. Rabu (04/7)

Kepala Staf Kodim 0727/Karanaganyar Mayor Inf Mantang menyampaikan Program TMMD Sengkuyung Tahap-II TA. 2018 sebagai salah satu program pembangunan pedesaan yang bersifat komprehensif dan merupakan program pembangunan yang masih di pandang tepat dan secara konsisten untuk penanggulangan kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TNI bersama Polri, Pemda dan seluruh komponen bangsa lainnya optimalkan pembangunan pedesaan untuk mendukung Pemda dalam percepatan pembangunan di daerah.

Pada Tahun 2018 sebagai implementasi pembinaan bhakti TNI Kodim 0727/Karanganyar dari 177 desa se-kabupaten Karanganyar, desa Blorong mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018.

Maksud dari sosialisai tersebut adalah untuk memberikan gambaran kepada masyarakat desa Blorong tentang Renlak Program TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar. Dan juga dengan tujuannya adalah untuk sebagai pedoman bagi penyelenggara dan pelaksana lapangan, agar dalam giat TMMD Sengkuyung Tahap II dapat berjalan sesuai dengan rencana,”terang Kasdim.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar