Senin, 23 Juli 2018

Arisan Sebagai Sarana Saling Asah, Asih dan Asuh Sesama Anggota Persit Koramil Mojogedang


Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo bersama anggota dan Ibu ibu Persit Ranting VI menggelar acara Arisan Bulanan di Rumah Koptu Guntur Dengan dusun Mekarsari Desa Mekarsari Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen. Minggu (22/7)

Kapten Inf Purnomo kepada anggota Persit menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana saling asah, asih dan asuh sesama anggota Persit Koramil. Agar anggota persit apabila ada permasalahan di keluarga dapat di selesaikan dengan kekeluargaan.

"Tugas Istri sebagai pendamping suami, bisa juga berkomunikasi dengan ibu ketua ranting VI atau langsung kepada Danramil. Karena Danramil dan Ibu Ketua Ranting di ibaratkan sebagai Bapak dan Ibu Bagi Anggota,"tuturnya.

Selain itu, ia Juga berpesan bagi kaum ibu untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa aktif dalam kegiatan keagamaan sebagai spirit dalam mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...