Kamis, 05 Juli 2018

Letkol Inf Muchtar Terjun Langsung ke Sawah untuk Melaksanakan Panen Padi Demlot Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Meskipun cuaca pada saat itu cukup di bilang panas, namun Dandim bersama Ibu tidak menghiraukan hal itu. Yang ada didalam benak mereka adalah bagaimana agar panen segera cepat selesai dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat. Tak hanya Dandim dan ibu saja, Camat Tasikmadu Muh. Parwoko, Lurah Wonolopo Agus dan seluruh Danramil beserta istri ikut andil dalam proses panen tersebut.

Di waktu pagi yang cerah, di area persawahan Desa Wonolopo, Tasikmadu, tampak pemandangan yang sangat menarik dari biasanya. Sehingga, hal itu membuat masyarakat yang berada disekitarnya ingin berbondong-bondong untuk melihat secara langsung. Pemandangan itu tidak lain adalah Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Ny. Putri Muchtar yang terjun langsung ke Sawah untuk melaksanakan panen padi demlot Kodim 0727/Karanganyar. Program ketahanan pangan tahun 2018. Rabu (04/7)

"Mudah-mudahan hasil dari panen padi demlot ini, dapat membantu Pemerintah terutama dibidang ketahanan pangan. Apabila ketahanan pangan Pemerintahan kita bagus, maka masyarakatnya akan hidup lebih makmur dan sejahtera. Untuk mewujudkan semua itu, maka para Babinsa harus selalu melekat dengan petani, demi tercapainya swasembada pangan nasional di Negara kita,"ungkap Dandim.

(Tri-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Timotius Resmi Buka TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Jatipuro

LllKARANGANYAR — Upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sengkuyung tahap II tahun 2024, dengan mengusung tema "Darma Bak...