Senin, 23 Juli 2018

TNI Lahir di Tengah-Tengah Masyarakat dan Berbuat Serta Berjuang untuk Rakyat


Karanganyar - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2018 di Desa Blorong Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganya telah resmi dibuka pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 Minggu lalu oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Yuliyatmono, MM. Sabtu (21/7)

TNI lahir di tengah-tengah masyarakat dan berbuat serta berjuang untuk rakyat. Sebagai benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) TNI berjuang tanpa pamrih dan berharap rakyat tetap bersatu dalam rangka membangun negeri tercinta ini. Siapa lagi yang membangun serta memperindah desa kita masing-masing kalaulah bukan kita (rakyat), untuk itu diperlukan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa itu sendiri.

Guyup rukun serta gotong royong merupakan modal utama untuk menuju keberhasilan pembangunan di desa, kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat sangat didambakan oleh masyarakat. Peran TNI dalam rangka TMMD di Desa Blorong Kecamatan Jumantono Kabupaten karanganyar dapat memberi semangat serta bekerja bareng bersama rakyat, baik dalam rangka pengecoran jalan, perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) dan perbaikan jembatan penghubung antar Desa.

TNI dalam pengabdiannya tiada henti. Kepala Desa Blorong Bapak Suwardi sebagai purnawirawan TNI telah mendapat kepercayaan warga masyarakat untuk memimpin Desa Blorong Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar. "Kami akan melaksanakan amanah dari masyarakat dengan adil dan sebaik-baiknya serta membuat Desa Blorong lebih maju,”ujar Kades Blorong.

Tidak hanya itu Kades juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD, utamanya kepada semua warga masyarakat Desa Blorong yang sudah bekerja keras bersama TNI. Dengan kehadiran TNI dapat meringankan pekerjaan kami (warga masyarakat),”ucapnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...