Selasa, 24 Juli 2018

Kasdim 0727 Karanganyar Menghadiri Tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Tahun 2018 dan Ulang Tahun XVIII Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke 18 Tahun 2018


Karanganyar - Tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Tahun 2018 dan Ulang Tahun  XVIII Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke 18 Tahun 2018. Dengan tema "Kita Bertekad Siapkan Hati, Siapkan Generasi Penerus Negeri" yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Karanganyar selaku ketua panitia Tomi Wibisono, SH (Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Karanganyar). Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang Hadir dalam acara tasyakuran tersebut. Senin (23/7) 

Dalam penyampaiannya Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar l Suhartoyo, SH.,M.Hum mengatakan “Dalam rangka tasyakuran hari Bhakti Adhiyaksa ke 58 tahun 2018 dan hari ulang tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini XVIII tahun 2018 kali ini, dengan segala kemampuan yang ada kami selenggarakan untuk memotifasi kinerja kedepan agar lebih baik. Kami mohon maaf dengan segala keterbatasan yang ada dan perkembangan jaman yang semakin banyak tuntutan, sehingga masih banyak kekurangan dalam kami memberikan pelayanan kepada masyarakat Karanganyar.

Dalam kesempatan ini marilah kita jadikan momentum kali ini untuk berkarya dan berbakti sepenuh hati dengan motifasi disiplin, sehingga menghasilkan karya dan pekerjaan yang lebih baik. Kami ucapkan terimakasih kepada para kepala BUMN dan segenap Camat se-Kabupaten Karanganyar yang selama ini telah sepakat bekerja sama dengan baik bersama Kejaksaaan Negeri Karanganyar semoga kedepan bisa lebih baik dan bersinergi lagi dalam membangun karanganyar,”pungkas Suhartoyo.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...