Satgas TMMD Bersama Warga Blorong Membaur dalam Pengecoran Jalan


Karanganyar - Di hari ketiga pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0727/Karanganyar, Prajurit TNI bersama warga bahu membahu melaksanakan pengecoran Jalan di dukuh Randu Sari Blorong Jumantono yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD. Kamis (12/7)

Danramil 13/Jumantono Kapten Inf Suparjo mengatakan, “pekerjaan pengecoran jalan yang dilaksanakan ini cukup besar. Sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya. “Pengecoran jalan ini butuh tenaga yang banyak, agar jalan cepat selesai,” ujarnya.

Pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pelebaran jalan, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa. Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, karena sebagian besar personel diarahkan ke pembangunan RTLH,” ungkap Danramil.

Suparjo menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD Sengkuyung Tahap II ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan. “Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Blorong,”tuturnya.

Sebagaimana diketahui, pembangunan dan pengecoran jalan Desa Karang mencapai 30%  panjang 955 meter dan lebar 3 meter, tebal 12 cm jalan ini merupakan jalan utama dusun Randu Sari.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar