Selasa, 31 Juli 2018

Hubungan yang Harmonis Antara Babinsa Dengan Masyarakat Binaannya


Karanganyar - Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Basrowi Babinsa desa Ngringo Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar secara rutin mendatangi serta berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Hari ini Babinsa desa Ngringo mengunjungi salah satu Ketua RT di desa binaannya yaitu bapak Supriyanto yang merupakan Ketua RT 02 dan bapak Gatot Ketua RT 04 RW 01 dusun Jurug desa Ngringo kecamatan Jaten kabupaten Karanganyar. Senin (30/7)

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, yang meliputi kondisi keamanan lingkungan serta yang terpenting adalah menjaga hubungan silaturahmi.

Dengan adanya Babinsa yang melakukan komsos rutin di desa binaannya, maka jika terjadi permasalahan di lapangan dapat dengan cepat ditangani dan diselesaikan oleh Babinsa. Sehingga wilayah desa binaan terjaga tetap kondusif.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...