Kapten Inf Sutrisno beserta Anggota Menghadiri Silaturahmi Sekaligus Halal Bihalal di Gedung Watu Jodo


Karanganyar – Danramil 07 Matesih Kapten Inf Sutrisno beserta anggota menghadiri acara silaturahmi sekaligus halal bihalal di aula gedung Watu Jodo kecamatan Matesih. Kamis (05/7/18)

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri oleh Camat Matesih, Kapolsek Matesih, Danramil Matesih dan para pensiunan Guru sekecamatan Matesih yang tergabung dalam wadah organisasi IPPK dan PWRI.

Dalam sambutannya Danramil Matesih menyampaikan Acara halal bihalal ini merupakan momen yang sangat bagus untuk saling bermaaf-maafan, juga untuk menjalin silaturahmi dan Komonikasi Sosial (Komsos). Sehingga kami bisa selalu berdekatan dengam warga masyarakat.

“Budaya saling memaafkan ini sangat erat dengan kehidupan warga masyarakat binaan kami, apalagi ini pesta kemenangan bagi umat Islam yang selama bulan suci Ramadhan telah berhasil melawan hawa nafsu dan godaan-godaannya.

Danramil mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar masyarakat Bunyu. Diharapkan, kegiatan ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa.

Lebih lanjut Danramil mengatakan dengan terselenggaranya acara tersebut dapat memupuk rasa persaudaraan lebih baik lagi, dengan lebih terus bisa mengamalkan ajaran kebaikan. Kita harus lebih berkomitmen untuk mematuhi aturan semuanya, guna untuk menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan kondusif.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar