Pembukaan TMMD Harus Disiapkan Semaksimal Mungkin


Karanganyar - Gladi bersih Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018, gladi dipimpinan oleh Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo diikuti sejumlah personel baik TNI maupun instansi terkait, yang bertempat di Lapangan sepak bola Blorong. Senin (09/7)

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Kodim 0727/Karanganyar di Desa Blorong kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar, TMMD akan dibuka secara resmi oleh Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono M.M  pada Selasa 10 Juli 2018 besok.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar melalui Danramil 13/Jumantono Kapten Inf Suparjo menyampaikan, “maksud kegiatan gladi ini agar dalam pelaksanaan pembukaan TMMD diharapkan tidak ada kesalahan maupun kekurangan dan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, tertib, lancar dan aman,”jelasnya.

Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang. Mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara besuk. Dan jangan lupa selalu perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,”tegas Danramil.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar