Senin, 30 Juli 2018

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Serda Darwanto Melaksanakan Taziah di Wilayah Binaannya


Karanganyar - Babinsa Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Serda Darwanto bersama Serda Suharno taziah atas meninggalnya almarhum bapak Samingan Nur Sahid (Pensiunan Guru Depag) di dusun Tepus Rt 01/02 desa Sewurejo Kecamatan Mojogedang yang merupakan warga binaanya. Sabtu (28/7)

Menurut Serda Suharno kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha kami untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan. Sehingga nantinya terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,"imbuhnya.

Serda Suharno dan Serda Darwanto juga menyampaikan rasa Belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan mendo’akan semoga Almarhum senantiasa diterima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Terimakasih pak Babinsa atas kepedulian dan simpatinya yang diberikan kepada Almarhum dan kami sekeluarga," kata keluarga Almarhum.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...