Jumat, 13 Juli 2018

TMMD Sanagt Membantu Warganya


Karanganyar - Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Merupakan Salah Satu Program dari TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 dengan tema "Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial". Kamis (12/7)

Bergulirnya TMMD Sengkuyung Tahap II berarti dimulainya juga pembagunan RTLH. Kali ini bantuan RTLH diberikan kepada bapak Sugimin  dukuh Randu Sari Rt 02 /Rw 09 Blorong Jumantono. Pembangunan RTLH dimulai dari pembongkaran rumah dan pembuatan pondasi 9 X 7 M.

Dengan adanya bantuan RTLH sangat membantu warga kami yang masih kekurangan dan rumah yang kurang layak huni. Warga sangat terbantu sekali, sehingga dapat menempati rumah yang layak huni, sehat dan bersih,"Tukas Kades Suwardi.

"Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh bapak Sugimin selaku tuan rumah, kami sangat berterimaksih kepada bapak Tentara khususnya anggota Kodim Karanganyar, berkat bantuanya kami dapat menempati rumah yang layak huni,"ungkapnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...