Meriahkan HUT RI ke 73 dengan Menggelar Turnamen Pordes


Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi sempatkan diri untuk hadiri penutupan Pordes di lapangan Desa Ngepungsari Kecamatan Jatipuro dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018. Senin (30/7)

Desa Ngepungsari kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar, juga dengan penuh semangat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 dalam menggelar Pekan Olah Raga Desa (Pordes) yang dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Ngepungsari bapak Suparno pada hari Senin tanggal 23 Juli 2018 dan di tutup pada hari Senin tanggal 30 Juli 2018 dalam keadaan aman dan nyaman.

Antusias warga masyarakat pecandu sepak bola di wilayah desa Ngepungsari sangat besar penuh dengan semangat untuk menyongsong datangnya HUT RI ke 73 tahun 2018. Pada saat penutupan Pordes Kepala Desa Ngepungsari mengucapkan banyak terimakasih atas dukungannya kepada Forkopimca Jatipuro dan Babinsa Koramil 14/Jatipuro.

Sertu Heriyadi yang aktif hadir untuk mengamankan jalannya pertandingan sepakbola, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak serta seluruh warga masyarakat desa Ngepungsari yang telah turut serta menyukseskan kegiatan Pordes. 

"Sebagai rangkaian puncak acara memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018, pada tanggal 26 Agustus 2018 dari pukul 07.00 WIB hingga selesai, Kepala Desa Ngepungsari akan menggelar seni budaya Reog di lapangan Desa Ngepungsari serta jalan santai untuk semua warga masyarakat dengan maksud untuk mengolahragakan warga masyarakatnya agar tetap sehat,” Ungkap Suparno.

(14-Pendim 0727/Kra)

Komentar