Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang III dengan Acara Pengumuman Pemberhentian Wakil Bupati Karanganyar


Karanganyar - Rapat pari purna DPRD kabupaten Karanganyar Masa Sidang III dengan acara Pengumuman Pemberhentian Wakil Bupati Karanganyar yang di selelenggarakan oleh DPRD Kabupaten Karanganyar dipimpin oleh H. Sumanto  S.H. ketua DPRD Karanganyar. Senin (23/7)

Sumanto mengungkapkan “Mengawali Rapat pada siang hari ini mari kita sama sama panjatka  puji sukur kepada Allah SWT, karena atas nikmat dan karunianya kita dapat menghasilkan Rapat pari purna DPRD Kabupaten Karanganyar masa sidang ke III dengan acara Pengumuman Pemberhentian Wakil Bupati karanganyar.

Menindaklanjuti surat yang disampaikan oleh H. Rohadi Widodo SP selaku Wakil Bupati Karanganyar perihal permohonan pengunduran dari Wakil Bupati kabupaten Karanganyar Periode 2013 s/d 2018. Bahwa kepala daerah atau wakil kepala daerah berhenti atas permintakan sendiri, sehingga hal tersebut kita umumkan pada kesempatan rapat pari purna hari ini,”pungkas Ketua DPRD Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar