Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Berikan Rasa Aman serta Nyaman Kepada Warga Binaannya


Karanganyar - Babinsa desa Girilayu Serda Ari Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Polsek Matesih Polres Karanganyar, memantau dan memonitor kegiatan Tabliq Akbar bersama Penceramah KH Abdul Manan (Pengasuh ponpes Al-Ikhsan Ngawi). Minggu (01/7/18)

Acara yang berlangsung di halaman SDN 1 Girilayu Kec Matesih dihadiri sebanyak 230 orang dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua. Acara tersebut bertepatan dengan Milad ke 1 Jami'ah As Sajjad 1439 H.

Penceramah menyampaikan bahwasanya sebagai umat muslim jangan cepat dan mudah terprofokasi, serta jangan mudah mengatakan orang non islam sebagai orang kafir. Mari kita semua meniru sifat Nabi Muhammad SAW yang begitu lembut dan mulia serta yang paling penting adalah kita umat muslim boleh boleh saja berpolitik tapi jangan bawa bawa politik itu kedalam agama. Bila agama dicampur adukkan dengan politik, yang ada hanya cuma permusuhan dan perpecahan. Mari kita semua sebagai umat muslim kita laksanakan aqidah islam sesuai norma aturan yang bersumber pada Al Quran.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian sembako dan khitanan masa desertai pemotongan rambut.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar