Upaya Pemerintah dalam Meningkatkan Kamtibmas Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Seluruh Babinsa Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri acara penanda tanganan rumah kontrak  Babinsa  yang di hadiri Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kapten Sulardi dan Camat Gondangrejo bapak Junaidi SH,MM di aula Kecamatan Gondangrejo. Senin (08/01/18)

Untuk mendekatkan kepada masyarakat pemerintah Kabupaten Karanganyar, antara TNI dengan Masyarakat  mengupayakan di adakan rumah kontrak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Hal tersebut merupakan salah satu upaya dan tujuannya diberikan rumah Babinsa maupun Bhabinkamtibmas supaya lebih efektif dan profesional dalam pelaksanaan tugas memantau wilayah binaanya masing-masing. Apabila ada masalah di wilayah binaannya, dapat cepat teratasi serta supaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas lebih aktif.

Camat Gondangrejo menghimbau kepada  pemilik rumah Singgah Babinsa, agar di bantu dan di mudahkan keperluan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutan Danramil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau memberikan rumahnya untuk di tempati Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas kewilayahan, ini adalah merupakan salah satu wujud pemerintah Karanganyar untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah. Dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” tegas Kapten Sulardi.

(17-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar