Sinergitas TNI – Polri, Koramil dan Polsek Karanganyar Patroli Bersama

Karanganyar - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Koramil 01/Karanganyar dan Polsek Karanganyar melakukan Patroli bersama di wilayah hukum Polsek setempat. Senin (08/01/18)

Kegiatan patroli bersama gabungan tersebut, dipimpin oleh Serka Rudi  dan Brigadir Rahmat  serta diikuti 6 orang personel gabungan TNI – Polri. Kegiatan Patroli bersama yang dilakukan berupa patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat lainya. Agar bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga lingkunganya masing-masing selalu aman dan damai.

Kapten Wardiyo (Danramil 01/Karanganyar) Kodim 0727/Karanganyar mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan.

“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Karanganyar sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menggangu,” katanya.

Salah satu masyarakat Desa Gedong, Kecamatan Karanganyar, mengucapkan terima kasih kepada Aparat TNI dan Polri yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama ini. Sehingga kondusifitas tetap terkendali, masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan tenang, nyaman dan aman.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar