Kamis, 11 Januari 2018

Sinergitas TNI-Polri Kabupaten Karanganyar Amankan Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Kabuoaten Karanganyar Tahun 2018

Karanganyar - Bertempat di Aula KPUD Karanganyar Jl. Lawu Komplek Perkantoran Cangakan Kabupaten Karanganyar telah berlangsung pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018. Pasangan Drs. Juliyatmono, MM-Rober Christianto  yang diusung Partai Golkar dan PDIP yang diterima oleh Ketua KPU Karanganyar Sri Handoko Budi Nugroho dihadiri sekitar 3000 orang. Rabu (10/01/18)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menekankan, sinergisitas TNI-Polri guna mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karanganyar 2018. Kami pribadi melihat kunci keberhasilan utama (pengamanan pilkada) adalah kekompakan dan sinergi terutama unsur TNI dan Polri," Ujar Letkol Inf Muchtar.

Selama ini pengamanan pilkada maupun aksi besar massa dilalui bersama TNI dan Polri, sehingga situasi Kabupaten Karanganyar tetap kondusif dengan dinamika yang terjadi. TNI dan Polri selalu siap mengamankan berjalannya pemilukada Kabupaten Karanganyar.

Letkol Inf Muchtar juga mengharapkan anggota TNI dan Polri bersikap netral, karena tidak memiliki hak pilih. Sehingga fokus mengamankan Pilkada Kabupaten Karanganyar, " tegasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...