Kamis, 11 Januari 2018

Dandim Karanganyar Melaksanakan Verifikasi lahan PATB

Karanganyar – Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang pangan. Komandan Kodim 0727/Karanganyar M.I. Muchtar M. di dampingi Perwira Kodim, bersama Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar, terjun langsung melaksanakan verifikasi lahan PATB (Perluasan Area Tanam Baru) di Hutan Bromo Karanganyar. Kamis (11/01/18)

Sujarwo Kepala RPH (Resort Pemangkuan Hutan) sangat antusias dengan kedatangan Dandim beserta rombongan, disambut baik. Setibanya di lokasi hutan Bromo kemudian diajak jalan mengelilingi lahan yang akan dijadikan area tanam baru.

Dengan adanya lahan area tanam baru, diharapkan sumber pangan jagung akan meningkat. Sehingga Indonesia bisa menjadi Negara Swasembada Pangan Nasional. Dengan demikian, masyarakatnya akan hidup lebih makmur dan sejahtera, karena kecukupan panganya,"ujar Perwira Akmil lulusan tahun 1999 tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...