Minggu, 07 Januari 2018

Sarapan Jaga Kekompakan Koramil dan Polsek Karangpandan

Karanganyar - "Kompak" itulah yang diinginkan Koramil 06/Karangpandan dan Polsek Karangpandan, Selain sarapan bersama mereka selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat. Diawali dengan sarapan bersama dan membicarakan tentang situasi kamtibmas, sebelum berangkat melaksanakan sambang di Desa binaannya. Sabtu (06/01/18)

Pada Kesempatan lain Danramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karangpandan Kapten Sutatna mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangpandan.

“Tidak hanya lima anggota ini, tapi seluruh personil Polsek dan Koramil Karangpandan selalu kompak dalam kegiatan apapun di wilayah. Dan semoga kedepan hubungan kami ini akan senantiasa bertambah kompak lagi demi kedamaian masyarakat, Bangsa dan Negara,”Ucap Danramil.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...