Selasa, 09 Januari 2018

Pekanya Babinsa Terhadap Perkembangan Wilayah Binaannya

Karanganyar - Di Dusun Tegalmojo Desa Jatimulyo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, telah ditemukan mayat seorang perempuan Ibu Tini (77) Islam. Saksi satu (keponakan korban) diberitahu oleh Ibu Pariyem bahwa korban (Ibu Tini) pergi dari rumah sejak hari Sabtu tanggal 06 Januari 2018, tidak pulang dan dikira kerumah anaknya di Joglo Nguter Kabupaten Sukoharjo. Korban selama ini tinggal di rumah sendirian. Selasa (09/01/18)

Dengan adanya informasi tersebut Babinsa setempat Serka Dwi Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar, melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP). Babinsa melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Jatipuro untuk melakukan identifikasi.

Selanjutnya petugas medis Puskesmas Jatipuro yang dipimpin Ka Puskesmas Sumino, A.Md.M.Kes, melakukan pemeriksaan kepada korban. Adapun hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan/ kekerasan, di perkirakan korban sudah MD (Meninggal Dunia) tiga hari. Setelah diperiksa korban diserahkan kepada pihak keluarga dengan disaksikan oleh Kades dan Perangkat Desa Jatimulyo. Dengan membuat surat pernyataan (pihak keluarga sudah menerima dan tidak akan menuntut dikemudian hari).

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...