Senin, 08 Januari 2018

Kepercayaan Masyarakat kepada Babinsa

Karanganyar - Kepercayaan Masyarakat kepada Babinsa dan ASN Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Joko Suripto bersama ASN Triyono, Hal tersebut terbukti dengan adanya masyarakat  yang melaporankan adanya orang tenggelam di wilayahnya. Babinsa pun langsung menuju TKP Sungai Walikan dimana Saudara Eko Sulistiyo (22) tenggelam. Minggu (07/01/18)

Sungai Walikan tepatnya sebelah selatan Dusun Mlokolegi Desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, yang letaknya berbatasan dengan wilayah Wonogiri Dusun Pugut Desa Sonoharjo Kecamatan Wonogiri Kababupaten Wonogiri  di gegerkan dengan adanya orang tenggelam.

Danramil Jatipuro Kapten Nanang Subardi meminta seluruh anggotanya agar kumpul di Koramil, guna membantu pencarian korban tenggelam di Sungai Walikan Desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Kapten Nanang juga memerintahkan anggota piket Koramil untuk memantau perkembangan situasi pada malam ini.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "melalui Danramil agar adakan koordinasi dengan instansi terkait dan perintahkan seluruh anggota Koramil untuk membantu pencarian korban tenggelam. Apabila memerlukan bantuan anggota segera laporkan dan laporkan perkembangan lebih lanjut,"tegas Dandim.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...