Senin, 08 Januari 2018

Koramil 04/Jaten Wujudkan Keluarga Sehat dan Harmonis

Karanganyar - Ibu-ibu Persit Koramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan arisan rutin bulanan, yang di selenggarakan di rumah anggota secara bergiliran. Minggu (07/01/18)

Acara arisan rutin yang di selenggarakan Ibu-ibu Persit Koramil 04/Jaten, dengan sistem bergiliran di rumah anggota yang dihadiri Komandan Koramil Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono dan anggota serta keluarga bertempat di rumah Serka Kasmani di Dusun Bibis RT 02/11 Desa Jongke Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan "Arisan yang di selenggarakan secara bergantian di rumah anggota bertujuan sebagai ajang silahturahmi antar sesama anggota persit, juga bertemu dan berinteraksi sesama anggota keluarga baik suami dan anak-anaknya. Sehingga anggota tau dan mengenal lebih dekat, dengan acara ini diharapkan hubungan kekeluargaan dan keharmonisan di antara anggota keluarga Koramil semakin erat, "jelas Danramil.

Di samping itu untuk Ibu-ibu harus mendukung tugas suami secara profesional, karena tugas di teritorial itu tidak mengenal waktu. Maka dari itu kami harapkan dukungan istri dan keluarga terhadap tugas Bapaknya, "tegas Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...