Kamis, 11 Januari 2018

Kamandan Kodim Karanganyar hadiri Sertijab Danyon Infanteri Raider 408/Subrastha

Karanganyar - Bertempat di Mako Yonif Raider 408/Sbh telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Komandan Yonif Raider 408/Sbh dari Letkol Inf M. Arry Yudhistira,S.I.P kepada Mayor Inf Joni Eko Prasetyo. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kolonel Inf Widi Prasetijono (Danrem 074/Wrt), Komandan Upacara Mayor Inf Muhammad Isnaini (Wadanyonif Raider 408/Sbh). Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M. I. Muchtar M. turut hadir dalam acara serah terima Komandan Yonif Raider 408/Sbh tersebut. Rabu (10/01/18)

Kolonel Inf Widi Prasetijono (Danrem 074/Wrt) mengungkapkan dengan acara lepas sambut ini, kami menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Muhammad Arry Yudistira, S.IP beserta keluarga. Atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dalam membina serta memimpin Batalyon lnfanteri Raider 408/Suhbrastha selama ini, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Dan Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro.

Acara Iepas sambut ini hendaknya tidak diartikan sebagai acara perpisahan. Walaupun secara flsik Letkol Inf M. Arry Yudistlra, S.IP akan meninggalkan Batalyon lnfanteri Raider 408/Suhbrastha, namun dalam lingkup kedinasan, perpisahan disini kami artikan hanya sebatas pemindahan dan pengalihan tugas. Tetapi secara hakiki jalinan emosional, hubungan dan kerjasama yang erat diharapkan tetap terjalin dimanapun berdinas dan bertugas, guna memberikan informasi timbal balik untuk kepentingan pelaksanaan tugas,” terang Danrem.

Untuk itu melalui kesempatan ini juga, diharapkan adanya dukungan dan kerjasama dari Pemda, Polri dan seluruh warga masyarakat yang ada di Wilayah Sragen, mudah-mudahan kebersamaan yang telah diberikan kepada segenap warga Batalyon Infanteri Raider 408/Suhbrastha dapat tetap dipelihara dan dikembangkan dimasa yang akan datang,”pungkas Kolonel Inf Widi.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...