Kamis, 11 Januari 2018

Kodim Karanganyar Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajuritnya

Karanganyar - Sebagai Insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tidak henti-hentinya marilah kita memanjatkan puji dan syukur ke HadiratAllah SWT. Karena atas limpahan rahmat dan ridhonya, di pagi hari ini kita masih dapat berkumpul  dalam keadaan sehat wal'afiat.

Merupakan suatu kehormatan yang tak ternilai, bahwa pada pagi hari ini ketua Baznas kabupaten Karanganyar Drs. Sugiarso berkenan hadir di tengah-tengah kita. Oleh sebab itu, pada kesempatan yang baik ini kami selaku Komandan Kodim dan seluruh anggota kodim 0727/Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Karanganyar beserta rombongan. Karena pada kesempatan yang baik ini, Baznas berkenan menberikan bantuan sarana dan prasarana ibadah untuk Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar," terang Dandim Letkol Inf M.I. Muchtar M. Kamis (11/01/18)

Dengan adanya bantuan sarana dan prasarana tersebut, mudah-mudahan bermanfaat bagi seluruh anggota Kodim Karanganyar guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota,”pungkas orang nomor satu di Kodim tersebut.
"Ketua Baznas sangat mengapresiasi atas kerjasama antara Kodim 0727/Karanganyar dengan Baznas Kabupaten Karanganyar, karena Karanganyar bisa memenuhi target yang di canangkan Bapak Bupati yaitu Satu bulan 1 miliar rupiah untuk pendapatan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh. Maka dari itu Baznas memberikan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sarana dan prasarana ibadah tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Prajurit Koramil jajaran Kodim Karanganyar,”ujar Sugiarso.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...