Senin, 08 Januari 2018

Harmonisasi Babinsa dan Aparat Kelurahan Gedong Kecamatan Karanganyar

Karanganyar - Seorang Babinsa harus selalu aktif berkomunikasi dengan aparatur Desa atau Kelurahan serta tokoh-tokoh setempat, agar terciptanya harmonisasi yang berkesinambungan. Bertempat di halaman kantor Kelurahan Gedong Kecamatan Karanganyar. Babinsa Kelurahan Gedong Koramil 01/Karanganyar Serka Rudi, melaksanakan apel pagi bersama dengan aparat Kelurahan Gedong. Jum’at (05/01/18)

Danramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan, Babinsa sebagai Aparat Kowil di Wilayah Binaan sangat dominan. Terutama di Kelurahan dan Desa, itu tidak bisa dipungkiri. Untuk itu Babinsa harus mampu berkomunikasi dengan seluruh Muspika setempat, selalu aktif berkomunikasi dengan aparatur Desa atau Kelurahan serta tokoh-tokoh setempat,” terang Wardiyo.

Lebih lanjut Kapten Wardiyo menjelaskan, ”Segala permasalahan harus secepat mungkin diselesaikan, jangan sampai meluas. Kita harus setiap jam, menit, detik memantau kondisi terkini. Khususnya saat musim hujan ini, kewaspadaan datangnya bencana alam yang bisa ada sewaktu-waktu. Sangat perlu komunikasi yang instant," tutup Danramil.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...