Minggu, 07 Januari 2018

Babinsa Gondangrejo Latih PBB Linmas

Karanganyar - Dalam rangka melatih kedisiplinan Linmas (Pelindung Masyarakat), Anggota koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Babinsa Desa Jeruk sawit Serda Giyanto melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) Linmas Desa Jeruk Sawit berjumlah 32 orang. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Desa Jeruk Sawit Bapak Midi dan Sekdes Bapak Sutrisno di halaman kantor Kepala Desa Jeruk Sawit Kecamatan Gondangrejo. Minggu (07/01/18)

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah agar para Linmas menumbuhkan sikap disiplin dan menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan di lingkungan para Linmas umumnya kepada masyarakat.

Kepala Desa mengungkapkan "kegiatan semacam ini memang penting di lakukan, karena untuk menumbuhkan kedisiplinan Linmas Desa Jeruk Sawit dan dapat melaksanakan pelatihan PBB dengan baik dan benar.

"Seluruh Babinsa harus bisa memberikan contoh serta  melatih PBB dengan benar, karena sangat penting dan itu merupakan awal bela negara. Dan juga untuk menumbuhkan sikap disiplin, "ujar Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. waktu jamdan beberapa waktu yang lalu.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...