Jumat, 12 Januari 2018

Sigapnya Provost Kodim Karanganyar



Karanganyar -  Pagi yang cerah, Jalan Raya Lawu-Tawangmangu padat dengan ramainya lalu lintas yang lalu lalang. Dari arah selatan datanglah seorang nenek pejalan kaki Mbah Mariyem (70) akan menyebrang ke arah utara, akan tetapi tiba-tiba sepeda motor dari arah timur menabraknya.

Saat bersamaan Provost Kodim 0727/Karanganyar Serda Supardi berangkat dinas menuju Kodim, tidak fikir panjang langsung turun dari sepeda motor dan membantu korban (Mbah Mariyem). Serda Supardi di bersama beberapa warga mengakat korban ke pingir jalan dan memberi pertolongan pertama kepada korban. Kamis (10/01/18)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. mengapresiasi tindakan yang dilakukan Serda Supardi anggota Provost tersebut. Tanpa fikir panjang langsung mengangkat Mbah Mariyem, dengan kejadian itu diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan bagi Prajurit yang lain,”terang Dandim.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...