Kamis, 11 Januari 2018

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit

Karanganyar - Sertu Heriyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatipuro Briptu Zahroni dan Bripda Tommy memberikan pengamanan hiburan malam. Rabu (10/01/18)

Patroli bersama tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat, yang sedang menggelar acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk dalam rangka mempunyai hajatan mantu di rumah Bapak Rahmad Dusun Talang Rt. 08/03 Desa Ngepungsari Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar yang berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri.

"Dengan kehadiran Babinsa serta Bhabinkamtibmas Jatipuro pada acara malam ini, kami (Kades) dan warga masyarakat telah merasakan aman dan nyaman. Harapan kedepan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu terjaga dalam melaksanakan  kegiatan kewilayahan"tutur Kades.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar "Jalin kerjasama dengan Bhabinkamtibmas dengan baik dan lakukan yang terbaik untuk warga masyarakat di wilayah binaan kalian," tegasnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...