Senin, 15 Januari 2018

RKP Th 2018 Desa Doplang Kecamatan Karangpandan

Karanganyar - Babinsa Desa Doplang Koramil 06/Karangpandan jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Sujamal bersama Bhabinkamtibmas Desa Doplang menghadiri kegiatan RKP (Rencana Kegiatan Pembangunan) Tahun 2018 di Balai Desa Doplang Kecamatan Karangpandan. Kamis (11/01/18)

Dalam pertemuan RKP tahun 2018 Desa Doplang pagi ini, Pemerintah menginformasikan ke warga Desa Doplang bahwa akan ada rencana pembangunan di Desa Doplang. Pemerintah menerima usulan dari warga daerah mana yang ingin di bangun, dan usulan pembangunan apa saja yang dinginkan di oleh warga desa Doplang untuk di bangun. Pemerintah menginginkan warga segera melaporkan usulan ke Pemerintah Desa Doplang.

Sebagai Babinsa Serda Sujamal menyampaikan "Apabila dana desa sudah cair sebaiknya dana tersebut dipergunakan sesuai dengan penggunaan dan aturan yang ada", ujarnya.

Kepala Desa Doplang Surono mengucapkan, "Terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir, serta memberikan wawasan tentang anggaran desa dan penggunaan dana desa. Kami mewakili Pemerintahan Desa Doplang akan tetap mempergunakan dana tersebut sesuai dengan peraturan yang sudah ada dan tidak akan ada penyalahgunaan dana desa di Desa Doplang ini, “tegas Surono.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...