Jalin Sinergitas TNI Polri Makan Bersama

Karanganyar – Kapten Dwi Wahyu Cahyono Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri  makan bersama Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto S.AP, MH. Jumat (12/01/18)

Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antar dua instansi TNI dan Polri, Kapoksek Jaten AKP Mardiyanto SAP, MH mengundang Danramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono dan anggota untuk makan bersama di kantor Mapolsek Jaten. Kegiatan makan bersama ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silahturahmi antar kedua instansi.

Selain itu untuk memupuk kekompakan, sehingga diharapkan bisa bahu membahu membangun dan mengamankan kabupaten Karanganyar yang tidak lama lagi akan mengadakan pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

Di sela-sela makan bersama Danramil berharap, "kedepannya TNI-Polri harus saling terbuka untuk berbagi dalam memecahkan permasalahan-permasalahan yang menyangkut sinergitas TNI-Polri. Sehingga tidak ada pihak-pihak yang akan mengambil kesempatan untuk memecah belah soliditas TNI-Polri, "tegas Kapten Dwi.

Seperti yang di tegaskan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I.  Muchtar M. "Sinergitas TNI-Polri diharapkan mampu terwujud, dengan kerjasama dalam berbagai kegiatan di wilayah. Sehingga mampu memantapkan stabilitas keamanan dan mencegah tindak kejahatan," tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar