Perangi Narkoba Dandim dan Kapolres Test Urine

Karanganyar - Sebagai seorang pucuk pimpinan di Satuan Komando Kewilayahan di Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. (Dandim 0727/Karanganyar) selalu menekankan kepada anggotanya, untuk menghindari Narkoba maupun Miras". Karena barang haram tersebut dapat merusak dan merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain maupun satuan.

Sebagai seorang Komandan Satuan Dandim, harus dapat menjadi contoh dan suri tauladhan bagi anggotanya maupun masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan cara tes Urine bersama Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto,S.Ik,M.Si. di Mako Polres. Dan hasilnya pun "Negatif Narkoba". Jum'at (12/01/18)

Dandim dan Kapolres Karanganyar telah sepakat untuk memerangi dan memberantas Narkoba dan Miras di wilayah Kabupaten Karanganyar ini. Bersama-sama dengan anggota PSC (Pejuang Sosial Comunity) Karanganyar, yang dipimpin oleh Antik. Kedua pucuk pimpinan itu berencana untuk menjadikan Kabupaten Karanganyar yang bersih dari Narkoba dan Miras. Agar masyarakatnya dapat hidup dengan sehat dan sejahtera.

"Jangan pernah sekali-kali untuk menyentuh maupun mencoba barang haram itu. Kalau kamu masih sayang Keluarga dan Pekerjaanmu, “Tegas Letkol Inf Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar