Kodim 0727/Karanganyar yang Pertama se-Jawa Tengah Ikut Zakat Melalui Baznas



Karanganyar -  Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menerima bantuan dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Karanganyar di halaman Makodim.  Kamis (11/01/18)

Baznas Karanganyar melakukan pengumpulan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) melalui juru pungut ZIS maupun nomer rekening yang telah di sediakan. Pendistribusian ZIS dilakukan setiap periodenya kepada delapan asnaf antara lain, Fakir miskin, Amil, Muallaf, Gharimin, Riqab, Fasibillah dan Ibnu Sabil.

Bantuan dari Baznas di terima langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang langsung di berikan oleh ketua Baznas Karanganyar Drs. H Sugiyarso Hadi Saputro S.H, S.Pd,  M.ag, M.kn di halaman Makodim. 

Ketua Baznas mengatakan, "bantuan ini berkat kerjasama dengan Kodim Karanganyar, karena banyak anggotanya yang ikut Zakat melalui Baznas dan baru Kodim 0727/Karanganyar yang pertama se-Jawa Tengah yang ikut Zakat melalui Baznas. Kami sangat berterima kasih atas kesadaran anggota Kodim tentang beramal, semoga amal ibadahnya di terima Allah,"ucapnya. 

Bantuan dari Baznas langsung di serahkan ke-17 Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar untuk memperbaiki Mushola yang ada di Koramil masing-masing.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, menngucapkan," terima kasih kepada Baznas yang telah memberi bantuan kepada Kodim. Semoga anggota Kodim semuanya mau menyisihkan uangnya untuk berinfaq, sebagai bekal kelak kita di akhirat nanti. Mudah-mudahan Baznas juga semakin maju dan selalu memperhatikan hambanya yang kesusahan," harap Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar