Rabu, 10 Januari 2018

Kodim Karanganyar Membina dan Menjaga Fisik Anggotanaya

Karanganyar - Bertempat di Lapangan Makodim 0727/Karanganyar Babinsa Kelurahan Bolong Koramil 01/Karanganyar Serka Maskulir, memimpin pelaksanaan senam peregangan dan dilanjutkan dengan pemanasan  yang dilakukan secara berurutan dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Dalam pelaksanaan tersebut seluruh anggota melaksanakan dengan penuh semangat yang dilanjutkan dengan kegiatan lari mengelilingi alun alun Kabupaten Karanganyar. Selasa (09/01/18)

Serka Maskulir mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan menjaga fisik para anggota agar selalu fit serta sehat, sehingga kesehatan dapat terpelihara dengan baik," Terangnya.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Serka Maskulir menyampaikan beberapa pesan kepada para anggota supaya selalu menjaga pola makan yang sehat agar terhindar dari berbagai penyakit, sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari," imbuhnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...