Danramil Karanganyar Taziah Alm. Purn Letkol CPM A.R. Hartono

Karanganyar - Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo bersama Anggota Koramil melaksanakan takziah ke Rumah duka (Alm) Purn Letkol CPM A.R. Hartono lingkungan Tegalasri RT 05/08 Kelurahan Bejen Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Selasa (09/01/18)

Pemakaman dilaksanakan secara adat/umum  di TPU dusun Melikan Kelurahan Popongan Kecamatan Karanganyar dengan dihadiri Dandenpom IV/Surakarta beserta Staf. Danramil 01/Karanganyar beserta anggota, Lurah Bejen, Toga Khatolik Kabupaten Karanganyar, Toga dan Tomas Lingkungan Tegalasri, Ketua/pengurus dan anggota Pepabri Kabupaten Karanganyar.

"Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas TNI yang masih aktif maupun sudah purna tugas, dalam menunjukan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya sesama. Serta wujud pelayanan prima seorang Danramil kepada masyarakatnya yang tak lain adalah untuk menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Tak lupa memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa tercipta hubungan yang baik serta harmonis antara TNI dan Rakyat," pungkas Kapten Wardiyo.
(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar