Dandim Karanganyar Serukan Perangi Narkoba

Karanganyar - Demi mewujudkan Negara yang bersih dan bebas dari pengaruh Narkoba. Pasukan PSC (Pejuang Sosial Comunity) Kabupaten Karanganyar bersama SMK Negeri Ngargoyoso dan Komunitas Suzuki Satria FU 150 Club se-Soloraya. Rela berpanas-panasan dibawah teriknya matahari, berkumpul di PLASA (Plataran Santai) Alun-alun Kabupaten Karanganyar. Hal tersebut tidak lain adalah hanya untuk menyuarakan kesepakatan mereka, bahwa mereka semua Anti Narkoba. Jum'at (12/01/18)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. selaku pembina  PSC Karanganyar mengatakan, mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada kalian semua atas sikap kalian dalam memerangi Narkoba. Mari kita bersama-sama memerangi Narkoba, demi terciptanya Karanganyar yang bersih dan bebas dari Narkoba maupun Miras.

Seperti yang dilakukan oleh Desa Segoro gunung Ngargoyoso, pekan lalu. Mereka bersepakat untuk menjadikan desa mereka bebas dari Miras dan Narkoba. Muda-mudahan desa yang lainnya pun ikut demikian. Jadi dapat mewujudkan Karanganyar yang bersih, sehat, maju dan sejahtera,” ujar orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar