Minggu, 14 Januari 2018

Serka Suprapto Latih PBB Anggota Satpol PP

Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar Serka Suprapto melatih PBB anggota Satpol PP Kabupaten Karanganyar, dalam rangka lomba tingkat daerah di halaman Sekda Kabupaten Karanganyar. Jumat (12/01/18)

Pelatihan PBB tersebut untuk menghadapi lomba antar Kabupaten, selain itu untuk melatih kedisipilan, induvidu perorangan. Materi meliputi penghormatan, sikap sempurna, jalan di tempat dan lainnya. Awal  dari ke suksesan harus berlatih sungguh-sungguh, karena keberhasilan dapat tercapai apabila kita rajin berlatih,” ungkap Suprapto.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suyatno mengatakan “berlatihlah yang sungguh-sungguh perhatikan intruksi pelatih. Gunakan waktu yang ada ini untuk berlatih dan berlatih demi tercapainya dan mengharumkan nama baik Kabupaten Karanganyar. Karena Satpol PP menjadi perwakilan untuk membawa nama  Kabupaten Karanganyar,”terang Pasiops.

(Pendim 0727/Kra)

1 komentar:

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...