Rabu, 10 Januari 2018

Babinsa Kerjo ajak Masyarakat Berkoordinasi Terhadap Perkembangan Situasi Terkini

Karanganyar - Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Koptu Suparno melaksanakan komunikasi sosial dengan melaksanakan sambang ke wilayah desa binaan di desa Botok Kecamatan Kerjo. Senin (08/02/18)

Pada kesempatan tersebut Babinsa melakukan komunikasi dialogis dengan santai, dalam kegiatan tersebut mengajak semua perangkat desa untuk sama-sama berkoordinasi terhadap perkembangan situasi terkini. Serta juga menghimbau agar berhati-hati akan tindak kriminalitas seperti curas, narkoba dan curanmor yang banyak mengincar rumah-rumah warga yang lengah.

Danramil Kerjo Kapten Infanteri Purnomo mengatakan kegiatan yang dilakukan Anggotanya, merupakan wujud apresiasi pada peran serta masyarakat khusunya di desa Botok dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Sementara kerja sama yang dijalin bersama tokoh agama dan warga dinilai mampu menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif,”terang Purnomo.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...