Senin, 15 Januari 2018

Babinsa Jungke Ikuti Training Sensitifitas Difabel

Karanganyar - Bertempat di Aula Kelurahan Jungke Kecamatan Karanganyar Babinsa Kelurahan Jungke Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serka Daryono, menghadiri Sosialisasi dan mengikuti Training Sensitifitas Difabel yang diadakan oleh PPBRM (Pusat Pelatihan Pemberdayaan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat) oleh Binti Syarifah,S.Si  dari kota Surakarta. Kamis (11/01/18)

Babinsa Jungke Serka Daryono menyampaikan, Intinya kita semua ingin maju di dalam segala kegiatan yang sudah terlaksana itu semua dari diri kita bagaimana caranya mensejahterakan masyarakat didesa kita. “Oleh karena itu, marilah kita bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat kita lebih baik dan semakin maju,” ungkapnya.

“Marilah kita singsingkan lengan baju semakin maju terutama di bidang perekonomian masyarakat kita, agar bisa membuka lapangan kerja usaha desa dan bisa membangun inflasi desa walaupaun tidak ada bantuan dari pemerintah pusat. Apabila setablitas ekonomi kita tidak terjaga, maka akan timbul kegiatan yang tidak diinginkan seperti adanya perampokan, pencurian dan masih banyak kegiatan yang negatif yang akan timbul,"ujar Babinsa.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...