Kamis, 11 Januari 2018

Babinsa Jatipurwo Hadiri HUT ke 5 KPB

Karanganyar -  Serda Sutarno Babinsa Desa Jatipurwo dan Sertu Heriyadi hadiri undangan Ulang Tahun ke 5 Komunitas Pedagang Bakso (KPB). Rabu (10/01/18)

Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi dan Serda Sutarno hadiri acara Ulang Tahun yang ke 5 tahun 2018, bertempat di Dusun Bendungan Desa Jatipurwo Kecamatan Jatipuro. KPB (Komonitas Pedagang Bakso) merupakan satu kesatuan yang terbentuk dirantauan sudah berusia 5 tahun 2018.

KPB di usianya yang masih muda ini, aktif dalam kegiatan yang baru berjalan satu tahun. Dan Ketua paguyuban banyak berharap usul dan saran dari sahabat, kerabat semuanya demi kemajuan KPB kedepan, agar sukses dan sesuai dengan tujuan awal Paguyuban. Antara lain dapat menciptakan lapangan kerja guna mengurangi pengangguran dan bergerak dibidang kemanusian.

Babinsa terima kasih terbentuknya KPB dirantauan, Serda Sutarno juga berpesan dimanapun kita berada harus selalu bersatu dan jalin persahabatan dengan baik,” terang Sutarno.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...