Kamis, 11 Januari 2018

Forkopimda Kabupaten Karanganyar Hadiri Perayaan Natal Bersama

Karanganyar - Bertempat di Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar Jl. Wahid Hasim, Kelurahan Jungke, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan Perayaan Natal bersama TNI, Polri, BUMD dan Masyarakat Kristiani Kabupaten Karanganyar tahun 2018 yang dipimpin oleh Pendeta Paulus Murwoto dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu". Rabu (10/01/18)

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. H. Juliyatmono, MM (Bupati Karanganyar), H. Sumanto, SH (Ketua DPRD Karanganyar), AKBP Henik Maryanto, SIK., MSI (Kapolres Karanganyar), Letkol Inf M.I. Muchtar M.  (Dandim 0727/Karanganyar), H. Robert Cristanto, SE (Calon Wakil Bupati), Sri Harjono (Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Karanganyar), Timotius Suryadi, S.Sos,.M.Si (Kabag Pemerintahan Desa Sekda Kabupaten Karanganyar) dan segenap tamu undangan.

Ketua Panitia Timotius menyampaikan, atas nama jemaah kristiani di seluruh Kabupaten Karanganyar kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar. Ini merupakan sejarah bagi kami khususnya umat kristiani di Kabupaten Karanganyar,"tutur Timotius.

Lebih lanjut Timotius menyampaikan, kami merasa bangga berkat kepemimpinan Bapak Bupati seluruh umat di Kabupaten Karanganyar bisa bersinergi dengan baik. Perayaan Natal kali ini diikuti sekian banyak jemaah yang menghadiri kegiatan dengan antusias, meskipun dengan cuaca yang diguyur hujan," tutup Timotius.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...