Rabu, 10 Januari 2018

Sinergitas Babinsa bersama Tim Sar

Karanganyar - Tim gabungan yang bekerja dari hari Minggu tanggal 07 Januari 2018 akhirnya menemukan hasilnya korban yang tenggelam Sdr. Eko Susanto (22) di sungai Walikan ditemukan.

Kami (keluarga) bisa menerima kenyataan serta pasrah dengan Takdir dari Alloh" ungkap Bapak Ngatiyo orang tua korban. Tidak lama kemudian korban ditemukan oleh Tim Gabungan penyelam di sebuah kedung aliran sungai Walikan dari TKP berjarak kurang lebih 500 meter. Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi bersama Serda Sutarno membantu evakuasi korban. Selasa (09/01/18)

Selanjutnya Jenazah dibawa ke Puskesmas Jatipuro akan dilakukan otopsi, namun pihak dari keluarga menolak. Jenazah  langsung dibawa pulang untuk dimakamkan di wilayah Desa  Kedawung Kecamatan Jumapolo Kabupaten Karanganyar.

Forkopimca Jatipuro mengucapkan terima kasih atas kerja keras Tim Gabungan pencarian korban tenggelam di sungai Walikan Desa Jatisobo, yang berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri. Dan semua pihak yang telah membantu jalannya pencarian korban tenggelam di sungai Walikan tersebut.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengucapkan terima kasih kepada para anggota Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan semua pihak yang telah membantu pencarian korban tenggelam tersebut,”dengan ini diharapkan kerjasama yang baik ini dapat  berjalan terus dimanapun dan kapanpun akan di butuhkan,”tegas Dandim.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...