Selasa, 06 Maret 2018

Selalu Kompak dalam Bekerja di Wilayah Binaan



Karanganyar - Babinsa Koramil 06 Karangpandan Koptu Wardoyo dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangpandan Aiptu Agus Triyono berangkat bareng berboncengan menggunakan sepeda motor, untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Jum’at (02/03)

"Sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Harjosari Kecamatan Karangpandan, sudah menjadi komitmen harus kompak dalam bekerja di wilayah. Sebagai wujud bahwa kita selalu kompak melaksanakan kegiatan patroli sambang wilayah binaan dan masyarakat luas, dengan tujuan untuk mencipatakan situasi yang kondusif dan memberikan himbauan kepada setiap warga masyarakat yang kami jumpai,” Ucap Aiptu Agus Triyono.

Koptu Wardoyo saat ditemui juga menyampaikan "Bahwa ini adalah bukti kekompakan kami Babinsa dan Bhabinkamtinmas Karangpandan. Hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam bersama-sama mewujudkan cipta kondisi situasi yang aman di wilayah binaan. Patroli berboncengan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, “ungkap Wardoyo.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...