Selasa, 06 Maret 2018

Pengamanan Kegiatan Hajatan Warga di Desa Binaan



Karanganyar - Koptu Wardoyo Babinsa Koramil Karangpandan bersama anggota piket jaga malam Polsek Karangpandan dibantu Pam Swakarsa, melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan warga di rumah Bapak Parno dusun Tanggalan Wetan Rt 01/05 desa Harjosari Kecamatan Karangpandan dengan hiburan Campursari New Nerizha. Jum’at (02/03)

Dalam pengamanan tersebut Babinsa menghimbau kepada para Pam Swakarsa untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya, bukan hanya saat ada kegiatan hajatan saja. Agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainya. Para penonton juga dihimbau agar tidak membawa minuman berakohol untuk antisipasi kericuhan, keributan dan tawuran antar penonton.

Sementara bapak Parno selaku yang punya hajat mengucapkan " Banyak-banyak terima kasih kepada Polsek Karangpandan dan Koramil 06 Karangpandan, yang telah mengamankan acara hajatan kami. Sehingga acara kami dapat berjalan dengan aman dan tertib,"terang Parno.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...